Penyebab akun Mobile Legends ke BANNED

1 min read

Penyebab akun Mobile Legends ke BANNED

Sekarang banyak sekali akun id mobile legends yang kebanned. Faktor ini pasti di sebabkan cheat atau config yang langsung masuk ke system mobile legends entah untuk menambah diamond, battle point, maupun unlock skin.

Trik ini sebenarnya sangat di larang oleh montoon. Sekarang di tahun ini montoon sangat sensitif untuk masalah pelanggaran TOS nya.

ini adalah salah satu yang ane dapat dari artikel sebelah tentang hukuman untuk yang ketauan ngechat. di baca ya:

Ini dia 4 hukuman yang bakal diberikan Moonton kepada para pengguna cheat di Mobile Legends:

1. Bagi skuad yang ketauan nge-cheat, rank squad mereka akan diturunkan, serta hero points dari hero yang digunakan saat nge-cheat bakal diturunkan, sehingga akan turun jauh dari top global maupun lokal.

2. Para pengguna cheat akan diinvestigasi secara dalam oleh Moonton, dan nggak akan ada yang bisa kabur dari investigasi ini.

Hukuman ini setimpal dengan cheat yang digunakan. Jika cheat yang digunakan masih dalam tahap yang “santai”, maka pemain akan diperingatkan dan seluruh hero power dari hero yang pernah dimainkan akan hilang.

Artinya, pengguna cheat ini akan hilang dari daftar top global maupun lokal.

Jika ketauan nge-cheat lagi, akunnya nggak akan bisa dimainkan dalam waktu yang bakal ditentukan oleh Moonton.

3. Bagi pemain Mobile Legends yang menggunakan cheat tingkat tinggi, Moonton akan melakukan banned dan menghilangkan seluruh hero power dari para hero yang dimainkan oleh cheater ini.

4. Akan ada kemungkinan bahwa akunnya bakal di-banned selamanya, tergantung dari jenis cheat yang digunakan.

Untuk menghindari banned sebaiknaya ente jangan ngunain cheat dah, main aman aja. sekarang montoon sudah was was soal cheat. gak nanggung-nanggung sekarang kalo soal banned hehe. bisa-bisa akun mobile legends ente bisa hilang kayak setan hehe.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel ini. Jika bermanfaat Jangan lupa share ya hehe. dan baca juga artikel kami lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *